1.1
Peserta didik mampu mengenal simbol dan
sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila
1.2
Peserta didik menceritakan simbol dan sila-sila
Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila.
1.3
Peserta didik mampu mengidentifikasi hubungan
antara simbol dan sila dalam lambang negara Garuda Pancasila
1.4
Peserta didik mampu mengenal aturan di
lingkungan keluarga
1.5
Peserta didik mampu mengenal aturan di
lingkungan sekolah
1.6
Peserta didik mampu menceritakan contoh sikap
mematuhi dan tidak mematuhi aturan di keluarga
1.7
Peserta didik mampu menyebutkan identitas
dirinya sesuai dengan jenis kelamin, ciri-ciri fisik, dan hobinya
1.8
Peserta didik mampu menyebutkan identitas diri
(fisik dan non fisik) keluarga dan teman-temannya di lingkungan rumah
1.9
Peserta didik mampu menyebutkan identitas diri
(fisik dan non fisik) keluarga dan teman-temannya di sekolah
1.10
Peserta didik mampu mengidentifikasi dan menceritakan
bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan keluarga
1.11
Peserta didik mampu mengidentifikasi dan menceritakan
bentuk kerja sama dalam keberagaman di lingkungan sekolah
|
2.1. Peserta didik mampu
menjelaskan hubungan antara simbol dan
sila dalam lambang negara Garuda Pancasila
2.2. Peserta didik mampu menerapkan nilai-nilai Pancasila di
lingkungan keluarga dan sekolah
2.3. Peserta didik mampu
menceritakan contoh sikap mematuhi dan tidak mematuhi aturan di sekolah
2.4. Peserta didik mampu
menunjukkan perilaku mematuhi aturan di keluarga dan sekolah.
2.5. Peserta didik mampu
menunjukkan perilaku mematuhi aturan sekolah
2.6. Peserta didik mampu
menceritakan dan menghargai perbedaan baik fisik (contoh : warna kulit, jenis
rambut, dll) maupun nonfisik (contoh : miskin, kaya, dll) keluarga dan
teman-temannya di lingkungan rumah
2.7. Peserta didik mampu
menceritakan dan menghargai perbedaan
baik fisik (contoh : warna kulit, jenis rambut, dll) maupun nonfisik (contoh
: miskin, kaya, dll) keluarga dan teman-temannya di lingkungan sekolah
2.8. Peserta didik mampu
mengenal ciri-ciri fisik lingkungan keluarga dan sekolah, sebagai bagian
tidak terpisahkan dari wilayah NKRI
2.9. Peserta didik mampu
mengenal ciri-ciri fisik lingkungan keluarga dan sekolah, sebagai bagian
tidak terpisahkan dari wilayah NKRI
2.10.
Peserta didik mampu menyebutkan contoh sikap dan
perilaku menjaga lingkungan sekitar serta mempraktikkannya di lingkungan
keluarga dan sekolah
|
72 JP /SMT
4JP/MG
1 SMT = 18 MG
|
No comments:
Post a Comment